Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Melakukan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kota Palangka Raya Di Bulan Ramadhan 144…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan Silaturahmi dengan Masyarakat Kota Palangka Raya di Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M, bertempat di Masjid An-Nur Palangka Raya, Jumat (31/3/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengajak agar umat Islam dapat mengisi Bulan Ramadhan ini dengan kegiatan yang bersifat positif dan memperkuat tali silaturahmi. Dengan memaknai puasa sebagai perwujudan disiplin rohani, moral, dan fisik, maka sudah seharusnya pelaksanaan puasa itu menjadi faktor yang akan mendorong dan melandasi amal perbuatan baik dalam kehidupan sehari-hari. “Semoga silaturahmi ini terus terjalin walaupun Ramadhan hanya satu tahun sekali,” kata Wali Kota.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Wali Kota menyerahkan secara simbolis Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga Alm. Yaudi Wibowo dan Alm. Qomarudin yang sebelumnya merupakan tenaga honorer di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Selain itu, Wali Kota menyerahkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada Ketua RT/RW, Guru Honorer, dan Pekerja Rentan, serta dirangkai dengan penyerahan sejumlah bantuan lainnya.

Tampak hadir Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Pusat, Kakanwil Kalimantan BPJS Ketenagakerjaan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya, Ketua PHBI Kota Palangka Raya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Kepala OPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, Ketua PCNU Kota Palangka Raya, Ketua MUI Kota Palangka Raya, serta masyarakat.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *