Tampung Tawar Mobil Dan Sepeda Motor Layanan Cepat Emergency Call (LCEC) 112/Call 112 Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penye…

Tampung tawar mobil dan sepeda motor Layanan Cepat Emergency Call (LCEC) 112/Call 112, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, digelar di halaman Kantor DPKP di Jalan Diponegoro, Kamis (30/12/21) oleh mantir adat setempat dengan tujuan menghindari hal negatif ketika digunakan oleh petugas di lapangan.

Kepala DPKP, Dra Gloriana MM, mengatakan hingga akhir tahun 2021, petugas Call Center 112 telah menerima sebanyak 2.368 laporan masuk dengan 500 pengaduan darurat yang telah tertangani.
Sehingga dengan adanya kendaraan operasional mobil ambulance dan sejumlah sepeda motor Call 112 ini, bisa lebih maksimal lagi dalam menangani setiap laporan terkait kedaruratan dari masyarakat.

“Kami berharap di tahun 2022, kolaborasi dan koordinasi antar dinas maupun instansi terkait dengan Call 112 akan semakin meningkat,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melalui Staf Ahlinya, Supriyanto, menyebut beroperasinya operasional Call Center 112, dapat mewujudkan Palangka Raya yang smart society, smart invrotmen, smart ekonomi demi masyarakat maju, rukun dan sejahtera.

“Peresmian Call Center 112 dalam upaya misi sosial kemanusiaan untuk menyelamatkan jiwa raga dan harta benda milik masyarakat,” pungkasnya.

Ingat Emergency, Segera Call 112”

#Call112palangkaraya
#Emergency112Palangkaraya
#emergency
#darurat
#layananpublik

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *