Selasa (2/8/22) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka seca…

Selasa (2/8/22) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kota Palangka Raya.

Diklat Paskibraka Tahun 2022 ini merupakan rangkaian kegiatan yang ke 14 (empat belas) kalinya dilaksanakan di Kota Palangka Raya setelah tahun lalu berhasil terselenggara dengan sukses dan lancar.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa maksud kegiatan ini adalah untuk memberikan pendidikan dan pelatihan kepada 72 (tujuh puluh dua) orang adik-adik Calon Paskibraka Kota Palangka Raya ini yang nantinya akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman Kantor Walikota Palangka Raya pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada adik – adik yang telah terpilih sebagai Calon Paskibraka Kota Palangka Raya dan selamat mengikuti pendidikan dan latihan, ikutilah seluruh rangkaian Pendidikan dan Latihan Paskibraka Kota Palangka Raya Tahun 2022 ini dengan baik, dengan semangat, ikhlas dan penuh tanggung jawab”. Ucap Wali Kota

Wali Kota juga menyampaikan Terima kasih dan penghargaan kepada Panitia, Pelatih serta kepada Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Palangka Raya yang telah membantu dalam melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Kota Palangka Raya Tahun 2022 ini.

Acara dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, yang dihadiri Kadisbudparpora Palangka Raya, Kabag Prokom Setda Kota Palangka Raya, mewakili Kapolresta, mewakili Dandim 1016 Palangka Raya serta undangan lainnya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan