Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Hadir Secara Langsung Dalam Acara Pelepasan 35 Kafilah Kontingen Kota Palang…

Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu hadir secara langsung dalam acara Pelepasan 35 Kafilah Kontingen Kota Palangka Raya dalam rangka mengikuti MTQ VII Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Pendopo rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya, Jumat (6/10/2023).

Dalam sambutannya, Hera mengatakan merupakan sebuah kebahagiaan baginya dapat hadir dan melepas kepergian kafilah, sebagaimana laporan pimpinan kafilah bahwa seluruh persiapan sudah rampung dan siap diberangkatkan berlaga ke arena Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi sebuah kesempatan untuk memupuk ukhuwah islamiyah dan memperkuat tali silaturahmi sesama muslim,” harapnya.

Menurut Hera, MTQ bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan salah satu media strategis untuk beristirahat sejenak guna bertadabbur, berpikir, berdzikir, beramal dan bersilaturahmi sebagaimana amanat Al-Quran dalam rangka menggapai kesuksesan yang hakiki.

Hardiansyah selaku Pimpinan Kafilah Kota Palangka Raya mengatakan pelaksanaan kegiatan MTQ VII Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tanggal 08 sampai dengan 13 oktober 2023.

“ Pembukaan pada 9 Oktober dan penutupan 12 Oktober yang bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Sebagai informasi jumlah kafilah terdiri dari 35 orang, 10 orang penanggung jawab dan 25 orang peserta. Adapun lomba yang diselenggarakan adalah khath kaligrafi putera/puteri, adzan putera, khutbah jumat putra, penulisan artikel al-alqur’an putera/puteri dan doa putera/puteri.

Turut hadir dalam acara, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, Yang mewakili Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, Para Kafilah MTQ Kontingen Kota Palangka Raya dan tamu undangan lainnya.
.
.
#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *