KBRN Palangka Raya : Call Center 112 Kota Palangka Raya Mendapatkan Penghargaan Terbaik Nasional Terkait Pelayanan Pri…

KBRN, Palangka Raya : Call Center 112 Kota Palangka Raya, mendapatkan penghargaan terbaik nasional terkait pelayanan prima kepada masyarakat oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI saat pertemuan SDM Call Center 112 se-Indonesia di Batam belum lama ini. Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Dra Gloriana MM, Senin (12/12/22), berdasarkan data yang masuk ke Call Center 112 pusat, pergerakan laporan yang masuk juga diimbangi respon pelayanan yang cepat dan selesai. Sehingga kata Gloriana, Kota Palangka Raya mendapatkan predikat terbaik se-Indonesia. Oleh karena keberhasilan tersebut, pemerintah pusat melalui Kominfo, memberikan penghargaan. “Penghargaan ini kita dapat dari Kominfo, selaku pengelola Call 112 Center secara nasional. Pada saat di Batam pada tanggal 5 hingga 6 Desember, kita dipanggil untuk mengikuti training untuk SDM Call Center 112 beserta supervisornya. Pada saat diklat tersebut, kita mendapatkan predikat terbaik,” ujarnya. (sumber rri.co.id)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *