Kamis (21/7/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Bimtek Penatausahaan dan Pelaporan Keuang…

Kamis (21/7/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Bimtek Penatausahaan dan Pelaporan Keuangan melalui Aplikasi SIPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di Ballroom Swiss-BelHotel Danum Palangka Raya.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilakukannya bimtek dapat memberikan pemahaman dan kelancaran penggunaan aplikasi SIPD, agar lebih baik lagi kedepannya dari segi perencanaan dan pelaksanaan supaya lebih komperensif sehingga kegiatan pemerintahan berjalan lancar. Wali Kota berharap peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya sehingga mampu meningkatkan kapasitas, kompetensi dan profesionalisme sebagai aparatur pengelola keuangan.

Turut hadir diantaranya Narasumber dari Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri dan Biro Hukum Setda Prov. Kalteng, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, dan para peserta bimtek dari OPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan