Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Menghadiri Kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional

Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional, bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Kalampangan Jl. Mahir Mahar KM. 18 Kota Palangka Raya, Senin (22/04/2024).

Gerakan Sinergi Reforma Agraria Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dilaksanakan serentak se-Indonesia secara bersama mendeklarasikan mengenai komitmen untuk bersinergi mewujudkan cita-cita reforma agraria dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pj. Wali Kota menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk sinergitas bersama antara Kementerian ATR/BPN dan Pemerintah Daerah dalam hal ini Kota Palangka Raya dengan harapan akhir dari semua tugas-tugas Pemerintahan ini mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis diserahkan bantuan mesin penunjang pertanian untuk beberapa Kelompok Tani dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya yang diserahkan langsung oleh yang mewakili Staf Ahli Gubernur dan Pj. Wali Kota Palangka Raya.

Kegiatan ini dihadiri Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Palangka Raya, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi yang tergabung dalam Tim GTRA Prov. Kalteng, Camat Sebangau dan Lurah Kalampangan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *