Eksplore Wisata Kereng Bangkirai

Wisata Air Hitam Kereng Bangkirai merupakan wisata populer yang ada di Kelurahan Sebangau ,Kota Palangka Raya. Tempat wisata ini menyuguhkan keindahan dermaga dengan berbagai fasilitas wahana yang menjadi nilai lebih untuk dapat dinikmati. Wahana tersebut diantaranya adalah sepeda bebek air, gazebo, menara pandang dan susur sungai. 

Untuk dapat mencapai Kereng Bangkirai , kita hanya perlu menempuh jarak kurang lebih 30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun sewaan. Tiket masuk menuju wisata ini hanya Rp. 5000 per orang dengan tarif masing-masing wahana berkisar Rp. 5000 hingga Rp. 20.000.

Objek wisata ini buka mulai pukul 08.00 -18.00 WIB dan untuk dapat menikmati dermaga Kereng Bangkirai disarankan untuk dapat berkunjung pada saat pagi maupun sore hari untuk dapat menghindari teriknya matahari sehingga keindahan alam yang disuguhkan akan lebih terasa.

Fasilitas lain di objek wisata ini sudah cukup memadai yaitu tersedianya area parkir, kamar mandi, mushola, warung makanan dan minuman, serta beberapa spot foto.

 

Dermaga Kereng Bangkirai ini , tidak hanya sekedar berfungsi sebagai dermaga, tetapi menjadi salah satu tempat wisata yang terus diminati oleh berbagai kalangan, baik pribadi maupun keluarga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *