Polresta Palangka Raya Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Penutupan FBIM Dan Pencatatan Rekor Muri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Setelah dilaksanakan selama beberapa hari, Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) kini memasuki babak akhir yang rencananya akan ditutup pada hari Minggu (22/5/2022) besok.

Menyikapi akan hal tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasatlantas Kompol Feriza Winanda Lubis pun memutuskan untuk memberlakukan rekayasa lalu lintas.

“Jadi guna menyikapi akan adanya rencana penutupan Festival Budaya Isen Mulang, kami dari Satlantas Polresta Palangka Raya yang didukung rekan-rekan dari instansi terkait akan melakukan rekayasa lalu lintas,” katanya, Sabtu (21/5/2022) pagi.

“Adapun arus lalu lintas yang akan dialihkan antara lain dari Jalan Kinibalu – Bundaran Besar kita alihkan ke Jalan Bhayangkara, Tjilik Riwut – Bundaran Besar diarahkan di Jalan Arut, dari Piere Tendean kita belokkan ke Jalan Barito,” terangnya.

Di samping itu, terang Lubis, pergerakan dari Yos Sudarso – Bundaran Besar diarahkan ke Jalan MH Thamrin atau ke Jalan Krakatau, arus dari Imam Bonjol – Bundaran Besar diarahkan ke Jalan Sudirman.

“Semoga rekayasa lalu lintas yang kami lakukan ini bisa diketahui dan dipedomani oleh semua warga. Karena, selain penutupan FBIM akan diadakan juga pemecahan rekor Muri,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Rus/Nitra/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *