Wakil Wali Kota Palangka Raya Hadiri Sertijab Kakanwil Kemenkumham

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah mewakili Wali Kota Palangka Raya menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dari Ilham Djaya ke Hendra Ekaputra bertempat di Aula Mentaya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Selasa (10/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Palangka Raya menyampaikan ucapan selamat kepada Kakanwil Kemenkumham Kalteng yang baru. “Selamat kepada Kakanwil Kemenkumham yang baru, semoga dalam menjalankan tugasnya selalu amanah demi kemajuan Kalimantan Tengah terlebih bagi kita masyarakat Kota Palangka Raya Ini,” ucap Umi .

Selain itu, Umi berharap Kakanwil Kemenkumham yang baru ini terus memperkuat kolaborasi dan sinergi dengan para stakeholder dalam rangka mendorong peningkatan tata kelola dan pelayanan publik, demi terwujudnya pembangunan.

“Saya berharap koordinasi, kolaborasi dan sinergi dengan berbagai mitra kerja maupun stakeholder di Bumi Tambun Bungai yang sudah baik selama ini dapat terus ditingkatkan lagi, sehingga mampu mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, pelayanan masyarakat yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel, serta percepatan pembangunan,” tutur Umi.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo, Kapolda Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, Sekda Provinsi Kalteng, unsur Forkopimda Provinsi Kalteng, Kepala Instansi Vertikal Provinsi Kalteng, dan para undangan lainnya. MC. Isen Mulang/ Nitra/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *