Fairid : Perbanyak Dzikir Dan Sedekah Di Bulan Ramadan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin melepas kontingen pawai Tarhib Ramadan di jalan Wahidin Sudirohusodo, Selasa (21/3/2023).

Fairid mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pawai Tarhib yang hadir pada hari ini. Luar biasa sekali antusias masyarakat dalam menyambut bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah ini.

Dalam menyambut bulan Suci Ramadan ini, Fairid mengajak kepada mat muslim Palangka Raya untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan memperkuat ibadah kepada Allah SWT, dan memperbanyak amal sholeh, berzikir dan bersedekah yang disertai dengan niatan semata-mata hanya mengharap ridha Allah SWT.

“Kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kota Palangka Raya kami mohon juga untuk bersama-sama menjaga kenyamanan, ketertiban, tolerasi umat beragama di Kota Palangka Raya,” ucap Fairid.

Dikatakan Fairid, kepada seluruh pelaku usaha kami informasikan bawa akan digelar Pasar Wadai Ramadan yang akan dibuka resmi pada hari Kamis nanti.

Ini merupakan salah satu upaya Pemkot Palangka Raya untuk mendukung usaha masyarakat khususnya pelaku ekonomi mikro dengan memberikan fasilitas tempat atau wadah dalam memasarkan usahanya.

“Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada pelaku usaha mikro tetapi sekali lagi mohon juga diikuti aturan dan ketentuan yang berlaku serta jaga kebersihan di tempat berjualan,” ucap Fairid. (MC Kota Palangka Raya/Usep/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *