Wali Kota Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Kodim 1016 Palangka Raya

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau vaksinasi booster yang digelar di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu (9/11/2022)

Adapun vaksinasi tersebut digelar oleh Kodim 1016 Palangka Raya bekerja sama dengan Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya dalam rangka Penutupan Pelaksanaan TMMD ke-115 TA 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Fairid memberikan apresiasi kepada Kodim 1016 Palangka Raya dan Rumkit TNI/AD dimana telah membantu Pemko Palangka Raya dalam program percepatan vaksinasi.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 1016 Palangka Raya dan Rumkit TNI/AD dimana telah membantu Pemko Palangka Raya dalam percepatan vaksinasi. Ini merupakan bentuk sinergitas bersama, semoga ke depannnya kegiatan positif semacam ini terus berlanjut,” kata Fairid.

Adapun vaksinasi yang dilaksanakan tersebut yaitu vaksin dosis dua dan booster. Dimana setiap warga yang sudah divaksin masing-masing diberikan paket sembako.

Selain menyelenggarakan vaksinasi gratis. Dalam kegiatan penutupan TMMD tersebut, TNI AD juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga setempat serta menyediakan obat-obatan.

Oleh sebab itu, Fairid berharap melalui program-program TNI ini, bisa membantu meringankan beban warga Kota Cantik terutama masyarakat yang kurang mampu.

“Setelah saya tinjau, selain melaksanakan vaksinasi, Kodim 1016 Palangka Raya juga membagikan paket sembako dan juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga. Kegiatan ini benar-benar membantu meringankan beban masyarakat, sekali lagi saya berterimakasih untuk Kodim Palangka Raya,” tutupnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *