Sahdin: Sinergitas Dan Kolaboratif Wujudkan Penurunan Stunting

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBP3APM), Sahdin Hasan mengikuti Rapat Rekonsiliasi Stunting Tingkat Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei I Kantor Walikota Palangka Raya, Selasa (9/8/22).

Turut hadir Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah, Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, Staf Ahli Walikota, Camat dan kepala perangkat daerah terkait.

“Kegiatan Rekonsiliasi Stunting ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan rencana aksi penurunan stunting di Kota Palangka Raya”, ungkap Sahdin.

Dalam Rapat Rekonsiliasi disebutkan pokok pikiran secara teknis untuk pelaksanaan kegiatan intervensi spesifik dengan bersinergi dan kolaborasi dengan program kegiatan yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kota Palangka Raya maupun Organisasi Perangkat Daerah terkait.

“Rekonsiliasi Penurunan Stunting ini adalah kegiatan yang secara teknis dilaksanakan untuk intervensi spesifik dalam pelaksanaan aksi penurunan stunting di wilayah Kota Palangka Raya”, ucap Sahdin.

“Diharapkan sinergitas dan kolaboratif maksimal untuk wujudkan penurunan stunting terutama di wilayah Kota Palangka Raya”, harap Sahdin. (MC. Isen Mulang/nur/nd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *