Hari Anak Nasional Tahun 2022 Anak Terlindungi Indonesia Maju

WhatsApp-Image-2022-07-19-at-152824-660×330jpeg

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Hari Anak Nasional (HAN) jatuh pada tanggal 23 Juli 2022. Kali ini, Hari Anak Nasional dengan mengankat tema Anak Terlindungi Indonesia Maju.

Untuk menyambut Hari Anak Nasional tersebut, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBP3APM) Kota Palangka Raya mengajak anak anak mulai dari tingak PAUD, SD, Hingga SMP untuk menari, yel-yel ucapan HAN serta mengajak mereka untuk mengenalkan macam macam jenis tanaman di Taman Bermain Ramah Anak Nyahu Papan Taliu Kota Palangka Raya, Selasa (19/7/2022).

Kepala DPPKBP3APM Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan Menyebutkan bahwa tema HAN tahun ini sangat strategis untuk mengingatkan dan membuka tentang bagaimana anak-anak untuk tetap mengekspresikan dirinya sesuai dengan pertumbuhan perkembangan baik secara fisik maupun sedikitnya itu untuk tumbuh berkembang dengan baik.

“Dengan demikian di kemudian hari anak-anak kita ini menjadi anak yang memiliki masa depan yang baik “, Kata Sahdin.

Selain itu, Sahdin mengatakan bahwa tema HAN tahun ini juga mengandung makna bahwa kita sebagai orang tua itu sesungguhnya mengayomi serta memberikan perlidungan dan selalu mendampingi anak.

Lebuh lanjut, bahwa posisi sebagai orang tua dari pada anak adalah agar mendorong anak-anak agar memiliki prestasi yang lebih baik dan yang lebih unggul di kemudian hari.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, sudah menjadi tugas kita dalam membimbing dan mendidik serta membentuk ahlak dan moral mereka. Sekali lagi saya selaku Kepala DPPKBP3APM Kota Palangka Raya Mengucapkan selamat Hari Anak Nasional, Anak Terlindungi Indonesia Maju”, tutup Sahdin. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *