Senin (22/4/2024) Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Tah…

Senin (22/4/2024) Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 secara virtual, bertempat di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Memimpin rapat tersebut, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengingatkan seluruh kepala daerah untuk menjaga tingkat inflasi di daerahnya masing-masing. Ia memberi arahan untuk mencari tahu apa sebab dari naik dan turunnya harga harga kebutuhan masyarakat di daerah. “Lakukan rapat dengan stakeholder, cari apa penyebab kenaikan dan turunnya, lalu bagaimana cara mengatasinya,” tambahnya.

Mendagri juga mengingatkan kepada seluruh jajaran terkait agar pendistribusian beras dan jagung hasil panen raya disalurkan dengan cepat dan harga yang wajar. Diingatkannya untuk mengatur harga jangan sampai terlalu tinggi ataupun turun terlalu rendah.

Tampak mendampingi Pj. Wali Kota dalam Rakor tersebut, Asisten II Setda Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya, Plt. Kabag Ekosda Setda Kota Palangka Raya, serta jajaran terkait.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya

@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *