Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Menerima Kunjungan Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe Beserta Jajara…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menerima kunjungan Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe beserta jajarannya dalam acara Ramah Tamah dan Silaturahmi Pemerintah Kota Palangka Raya bersama Pemerintah Kota Lubuklinggau, bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Jumat (4/3/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Palangka Raya menyampaikan selamat datang kepada Wali Kota Lubuklinggau beserta jajaran di Kota Palangka Raya. Wali Kota menjelaskan bahwa Kota Palangka Raya merupakan kota yang heterogen dan terbuka, dimana terdapat beragam Suku yang berdomisili di Kota Palangka Raya. Keberadaan suku, agama, Ras dan Golongan di Kota Palangka Raya disatukan dalam kearifan lokal yaitu falsafah “Huma Betang”. Huma artinya dalam Bahasa Dayak Ngaju adalah Rumah, sedangkan Betang adalah mengedepankan musyawarah mufakat, kesetaraan, kejujuran dan kesetiaan.

Di akhir sambutannya, Wali Kota berharap melalui kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara Kota Palangka Raya dengan Kota Lubuklinggau. Selain itu juga merupakan sarana saling belajar, bertukar pendapat dan pemikiran terutama dalam hal penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah.

Turut hadir menerima kunjungan Pemerintah Kota Lubuklinggau, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Staf Ahli Wali Kota Palangka Raya serta Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *