Wali Kota Palangka Raya Yang Diwakili Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Melantik Dan Mengambil Sumpah Janji PNS …

Wali Kota Palangka Raya, yang diwakili Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu melantik dan mengambil sumpah janji PNS dilingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2022. Kamis (24/2/22)

Dalam sambutannya Sekda Kota Palangka Raya mengingatkan kepada PNS yang baru saja diambil sumpahnya agar kiranya harus mempunyai kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila, UUD 1945 dan Pemerintah serta bermental baik, bersih, jujur, berdayaguna dan penuh tanggung jawab terhadap tugasnya serta mendukung usaha pemerintah guna mendorong terciptanya good governance.

“Oleh karena itu, pesan saya, agar saudara bekerja dengan baik, landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi larangan. Tekuni pekerjaan saudara dengan sebaik-baiknya, banyaklah belajar, niscaya saudara akan mencapai keberhasilan dalam pekerjaan. Jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat dengan ketulusan hati.” Terangnya.

Acara dilaksanakan secara Daring dan Luring (virtual) mengingat kondisi masih dalam pandemi Covid-19 dan Sekda Kota Palangka Raya hadir dari ruang Command Center Kantor Wali Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@heranugrahayu

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *