Wujudkan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Marang Dampingi Distribusi Minyak Goreng Murah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya Aipda Abdul Azis Nugroho memantau dan mendampingi kegiatan distribusi minyak goreng murah di Balai Basara Kantor Kelurahan Marang, Kota Palangka Raya, Rabu (2/3/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Marang Yuliati Ningsih, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Marang, Satpol-PP Kota Palangka Raya.

Azis menuturkan selain untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Minyak Goreng Tersebut merupakan bantuan dari PT Citra Borneo Utama dengan harga Rp11.500,00 sebanyak 2000 liter dengan rincian masing-masing kepala keluarga mendapat 5 liter. Jadi yang harus dibayarkan warga Rp57.500,00,” beber Azis.

Azis juga mengimbau seluruh warga yang datang ke lokasi tersebut agar senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas) agar terhindar dari penularan virus Corona. MC. Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *