Wujudkan Kamtibmas Satsamapta Polresta Palangka Raya Sambangi Pasar Besar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan rutin melakanakan patroli.

Sebagaimana yang dilakukan oleh tim Patmor yang dipimpin oleh Bripka Christian Suhendi dengan berpatroli dan menyambangi Pasar Besar di bilangan Jalan Halmahera, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Jum’at (25/2/2022) siang.

 

Dirinya menuturkan selain mewujudkan situasi aman dan kondusif, patroli yang tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan lebih mendekatkan diri dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kepada masyarakat dan pedagang Pasar Besar, Christian beserta anggota juga terus mengimbau agar senantiasa disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 5M agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Tetap waspada terhadap potensi ganguan Kamtibmas dan pelaku tindak pidana serta jangan ragu untuk menghubungi kami apabila memerlukan bantuan aparat Kepolisian,”pungkasnya. MC. Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *