Wilayah Rajawali Jadi Kampung Merah Putih

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Berbanggalah menjadi warga yang tinggal di kawasan Jalan Rajawali dari Km 3 – Km 8, karena daerah mereka akan dijadikan sebagai kampung merah putih.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregal mengatakan dipilihnya kawasan Jalan Rajawali sebagai kampung merah putih setelah dilakukan penilaian oleh jajarannya.

Dijadikannya kampung merah putih ini selain kekompakan warganya dalam ikut menyemarakan momen perayaan HUT RI ke-73 juga sebagai upaya untuk membangkitkan rasa nasionalisme.

Diketahui, menjelang perayaan HUT RI ke-73 ini banyak kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Palangka Raya. Diantaranya mengadakan touring merah putih, pembentangan bendera merah putih dari atas Sungai Kahayan.

Dari semua kegiatan yang dilakukan yang tidak kalah pentingnya lagi adalah jajaran Polres Palangka Raya juga akan mengadakan program bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu.

Secara simbolis material program bedah rumah sudah diserahkan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Rojikinnor kepada Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya disela pelepasan peserta touring merah putih di halaman kantor walikota, Jumat (10/8/2018). (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan