Wawali Palangka Raya Harapkan PTQ Sukses Sampai Tingkat Nasional

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pekan Tilawatil Quran Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (PTQ LPP RRI) ke 50 Tahun 2019 Resmi di Buka oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Jumat (10/5/2019).
 
Pekan Tilawatil Qur’an yang bertempat di Hall RRI Palangka Raya dan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 10 s/d 11 Mei  2019.
 
Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah, menyampaikan bahwa kegiatan PTQ LPP RRI diselenggarakan dalam rangka menyalurkan minat masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya dalam membaca dan menghayati kandungan ayat suci Al Qur’an serta pembinaan mental umat muslim dalam memahami Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.
 
Umi mengucapkan terima kasih kepada kepala LPP RRI yang telah  menyelenggarakan kegiatan positif seperti ini, semoga terus dilakukan dan ditingkatkan lagi, ucapnya.
 
Selain itu, Umi juga mengimbau kepada seluruh peserta PTQ LPP RRI agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Dan apabila nanti terpilih menjadi yang terbaik agar dapat ditingkatkan dan dibina sehingga dapat mewakili Kota Palangka Raya di Tingkat Nasional, tutupnya. (MC Isen Mulang/Syam)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan