Warga Sapan Raya Potong Tumpeng Syukuran HUT RI ke-72

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Warga Komplek Jalan Sapan Raya RT 09 RW 09 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya mengadakan acara syukuran memperingati HUT RI ke-72.

Acara syukuran yang diadakan Sabtu (19/8/2017) malam ini dilakukan dengan potong tumpeng dan hiburan. Makna potong tumpeng ini sebagai representasi doa agar Indonesia tetap jaya, maju, dan menjadi bangsa yang besar.

Acara syukuran ini juga dihadiri ketua-ketua RT di lingkungan Jalan Sapan Raya. Sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh warga, Ketua RT 09 RW 09 Jalan Sapan Raya, Fitriadi Yusuf memberikan potongan tumpeng pertama kepada haji Akhyar Jantarmin.

Kemudian nasi tumpeng yang khas warna kuning dengan aneka lauk pauk ini selanjutnya dibagikan kepada warga yang hadir untuk disantap bersama-sama sebagai menu makan malam.

Acara syukuran ini terbilang meriah, karena panitia juga menyajikan hiburan organ tunggal. Begitu meriahnya, acara syukuran ini pun berakhir sampai larut malam.

Sambil menikmati makanan, para warga juga sambil berjoget. Ada pula yang menyumbangkan lagu. Selain untuk memperingati HUT RI, tujuan diadakan acara ini untuk silaturahmi antar tetangga yang selama ini sibuk dengan pekerjaannya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan