Warga Petuk Katimpun Gotong Royong Bikin Panggung Hiburan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Warga Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya gotong royong untuk membuat panggung hiburan, Minggu (12/8/2018). 

Panggung hiburan ini dibuat di halaman Kantor Kelurahan Petuk Katimpun. Warga dari beberapa rukun tetangga (RT) dilibatkan dalam pembuatan panggung hiburan ini.

Khusus dari RT 3 dikoordinir oleh Ketua RT 3 Zainudin S Udang, sedangkan dari Komplek Griya Petuk Katimpun Indah dikoordinir bapak Sabri, Agus Widodo, Budi Yulianto, Manto, dan lainnya.

Sedangkan material panggung didapat dari sumbangan warga. Dalam hitungan jam panggung hiburan ini sudah selesai dibuat hingga pukul 12.00 WIB, beserta atributnya.

Panggung hiburan ini dibuat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018. Momen HUT RI tahun ini di Petuk Katimpun lebih semarak.

Selain akan diadakannya panggung hiburan sekaligus lomba karaoke, di kantor kelurahan, sebagian RT juga akan mengadakan lomba seperti panjat pinang.

Sementara itu khusus untuk warga Komplek Griya Petuk Katimpun juga akan membuat berbagai lomba permainan khusus untuk anak-anak dan lomba domino untuk dewasa. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan