Warga Perbaiki Jalan Tampung Penyang Dengan Cor Semen

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Warga RT 06, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya gotong royong memperbaiki Jalan Tampung Penyang yang rusak.

Perbaikan dilakukan dengan cara cor semen agar tahan lama, karena ruas ini merupakan jalur padat. Ruas ini menghubungkan ke Kantor Kecamatan Jekan Raya.

Pengecoran jalan induk ini langsung dipimpin oleh Ketua RT 06 Kholidin Efendy. Mereka bahu membahu melakukan semenisasi meski dalam kondisi rintik hujan, Selasa (8/3/2022).

“Setelah selesai, baru turun hujan, tapi kita pastikan pekerjaan pengecoran cukup baik. Kita harapkan dengan cor semen ini kondisi jalan akan lebih baik lagi,” sebutnya.

Dalam kesempatan ini Kholidin mengucapkan terima kasih kepada warganya yang antusias diajak kerja bakti. Hal ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan warganya.

Kholidin menuturkan rusaknya jalan ini karena sering dilalui kendaraan besar yang membawa material bangunan. Ke depan pihaknya berharap agar kiranya kendaraan yang melebihi muatan tidak melintasi di ruas ini agar Jalan Tampung Penyang tidak rusak lagi. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *