Warga Palangka Raya Ditawari Program BPJS Ketenagakerjaan Dari Jalur Mandiri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya mengadakan sosialisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bersama Bank Tabungan Negara (BTN) di Gedung Pertemuan Umum Palampang Tarung, Kamis (12/4/2018).

Sosialisasi ini diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai profesi. Diharapkan melalui sosialisasi masyarakat umum yang bukan menerima upah atau karyawan tetap bisa menjadi BPJS Ketenagakerjaan.

Sebab dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan maka akan mendapat empat manfaat sekaligus. Yakni peserta mendapatkan jaminan kecelakaan kerja (JKK), jaminan kematian (JKM), jaminan hari tua (JHT), dan jaminan pensiun (JP).

Selain empat manfaat itu, peserta BPJS Ketenagakerjaan juga akan mendapatkan bonus layanan misalnya dapat diskon jika mau membeli tiket Pesawat Garuda, Hotel Fovere, Hotel Luwansa, Kalawa Waterpark, J’S Kitchen & Lounge, Radio Kalaweit, dan Nissan Palangka Raya.

Besaran diskon tersebut nilainya tidak sama. Syarat untuk mendapatkan diskon yakni peserta cukup memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada mitra BPJS ketenagakerjaan tersebut.

Sementara itu bagi masyarakat yang ingin menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dari jalur mandiri ini syaratnya cukup mudah. Yakni cukup datang ke kantor BPJS ketenagakerjaan terdekat atau bisa mendaftar secara online melalui situs www.bpjsketenagakerjaan.go.id. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan