Warga Palangka Raya Beri Doa Restu untuk Fairid dan Avina

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Bila sebelumnya Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Avina Triani Almira, sudah melangsungkan rangkaian prosesi akad nikah di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Desember 2021 yang lalu, kini orang nomor satu di Kota Palangka Raya bersama sang pujaan hatinya itu, merayakan resepsi pernikahan di Kota Palangka Raya.

Pelaksanaan resepsi pernikahan yang digelar selama dua hari, yakni 8 Januari 2022 di Rujab Wali Kota Palangka Raya Jalan Diponegoro dan 9 Januari 2022 di Kalawa Boulevard Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, disambut suka cita masyarakat.

Seperti pantauan pada acara resepsi pernikahan di Rujab Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (8/1/2022), tampak dipelaminan Fairid didampingi ayahanda Abdul Razak dan ibunda Zaidah, sementara Avina Triani Almira didampingi ayahanda Akhmadi Noor Supit dan ibunda Dewi Damayanti, mereka bersama-sama menerima ucapan doa restu dari ribuan undangan yang hadir.

Resty warga Palangka Raya mengaku menyambut gembira atas pernikahan sang wali kota dengan sang pujaan hatinya. “Kami doakan semoga keduanya hidup bahagia dan rumah tangga selalu diberikan keberkahan. Jadilah keluarga sakinah mawaddah dan warahmah,”ucapnya.

Adapun dalam kesempatan itu Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri yang mewakili pihak keluarga Fairid untuk memberikan sambutan pada resepsi tersebut, mengucapkan terimakasih atas doa restu masyarakat kepada Fairid dan Avina.

“Terimakasih atas doa restu untuk Ananda Fairid Naparin dan Avina beserta seluruh keluarga kedua mempelai,”tutur Eddy.

Sementara itu masih dari pantauan, para tamu undangan yang terdiri dari pejabat Pemprov Kalteng, Pemko Palangka Raya, Pemkab kabupaten se Kalteng, anggota legislatif dan undangan lainnya, silih berganti hadir pada resepsi pesta pernikahan.

Kemeriahan pesta pernikahan kian terasa karena dibalut dengan tari-tarian daerah yang dibawakan sanggar dan peguyuban yang ada di Kota Palangka Raya. Kendati begitu protokol kesehatan ketat diberlakukan bagi setiap tamu undangan. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply