Warga Kelurahan Petuk Katimpun Adakan Lomba Karaoke Rayakan HUT RI

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya cukup meriah.

Selain diadakan pertandingan sepak bola khusus ibu-ibu juga malam harinya diadakan lomba karaoke. Acara lomba di panggung hiburan yang didirikan di depan Kantor Kelurahan Petuk Katimpun.

Peserta lomba karaoke yang terdiri dari laki-laki dan perempuan yang merupakan warga Petuk Katimpun. Rabu malam (15/8/2018) proses babak penyisihan.

Kamis (16/8/2018) malam akan diadakan final. Dalam final ini hanya tersaring 10 peserta yang lolos. Sang juara lomba karaoke akan mendapat hadiah uang dan piala.

Acara lomba karaoke ini cukup semarak, karena bagi warga yang hanya ikut berjoget mendapatkan uang saweran dari bapak Jumatni yang merupakan Anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Bagi warga Petuk Katimpun, nama Jumatni sudah tidak asing lagi bagi mereka. Karena Jumatni juga menjabat sebagai Ketua RT di wilayah Kelurahan Petuk Katimpun.

Terselenggaranya lomba karaoke ini berkat kegigihan Ketua RT 03 Zainudin S Udang dalam menggerakkan warganya agar turut berpartisipasi mengadakan kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-73. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan