Warga Jl. Sanggabuana Mendapat Hadiah Motor Acara Jalan Sehat KPU Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Muhammad Nasir merupakan salah satu peserta yang paling beruntung dari sekitar 2.000-an masyarakat Kota Palangka Raya yang mengikuti acara jalan sehat yang diadakan di Bundaran Besar, Minggu (29/10/2017).

Peserta jalan sehat dalam rangka Gerakan Sadar Pilkada 2018 yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, mendapatkan hadiah utama sepeda motor. Rejeki nomplok inipun membuatnya gembira.

Begitu gembiranya, dia langsung naik ke panggung sesaat nomor kupon undiannya dibacakan oleh Ketua KPU Kota Palangka Raya, Eko Riadi. Warga Jalan Sanggabuana II ini langsung menyerahkan kupon undian kepada panitia.

Saat itu juga Eko Riadi bersama komisioner KPU lainnya menyerahkan plakat kunci motor kepada M Nasir. Sementara itu motor aslinya baru bisa diambil, Senin (30/10/2017) di kantor KPU sambil membawa KTP asli guna kepentingan pengurusan STNK kendaraan.

Rupanya acara jalan sehat yang diadakan KPU ini juga membawa berkah bagi masyarakat Palangka Raya lainnya. Sebab dalam acara ini KPU juga menyediakan puluhan hadiah menarik lainnya seperti kulkas, kipas angin, TV, dispenser, setrika, dan sepeda gunung.

Berkah di Minggu pagi itu rupanya juga diperoleh Agus dan Rendrik. Agus yang merupakan wartawan Permata TV mendapatkan hadiah setrika, sedangkan Rendrik dari wartawan LKBN Antara mendapatkan hadiah dispenser.

Meski hadiahnya kecil, namun bagi keduanya hadiah ini sangat berarti, karena diperoleh dengan cara gratis, meski harus ‘berebut’ dengan ribuan peserta jalan sehat yang kala itu selalu memelototi kupon undian saat dibacakan oleh panitia.

Sementara itu hadiah menarik lainnya yang harganya cukup mahal justru banyak didapat oleh masyarakat dari kalangan ekonomi menengah ke bawah. Rejeki yang diperoleh tidak diduga ini rupanya membuat mereka senang dan gembira. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan