Warga Ekonomi Lemah Terbantu Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Operasi pasar minyak goreng murah yang dilaksanakan PT Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari PT Citra Borneo Indah (CBI) Group milik H Abdul Rasyid AS, pengusaha nasional asal Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, beberapa waktu lalu, mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kelurahan Langkai, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Sriwanti mengungkapkan, pihak menyambut baik adanya operasi pasar minyak goreng murah itu, yang turut digelar di Kelurahan Langkai.

“Kami memberikan apresiasi, sekaligus mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada H. Abdul Rasyid dan PT CBU/PT CBI Group yang telah melaksanakan operasi pasar minyak goreng murah di Kelurahan Langkai,”ungkapnya, Senin (7/3/2022).

Menurut Sri, adanya pelaksanaan pasar murah minyak goreng itu sangat membantu masyarakat ekonomi lemah. Apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Terlebih minyak goreng yang disediakan PT CBU/PT CBI Group pada operasi pasar itu kualitas minyaknya sangat baik. Ditambah dengan harga yang terjangkau, tentu sangat membantu masyarakat kalangan bawah,”tambahnya lagi.

Selebihnya imbuh Sri, pihaknya mengharapkan akan ada lagi operasi pasar. Terutama yang digelar di Kelurahan Langkai, guna membantu masyarakat kurang mampu yang saat ini terbebani karena harga minyak goreng yang sekarang cukup tinggi. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *