Warga Di Kecipir Diminta Membuang Sampah Ke Depo

MEDIA CENTER,Palangka Raya – Lurah Panarung Evi Kahayanti pada hari Selasa (8/3/2022) membuat sebuah Imbauan kepada masyarakat yang berada Jalan Kecipir atau Kompleks perumahan Borneo Sejahtera.

Agar tidak lagi membuang sampah ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang berada di Blok C, karena TPS tersebut sudah resmi di tutup sesuai dengan surat dari Dinas Lingkungan Hidup nomor 07/UPTD PST PHNDT – SBG/III/ 2022.

Sehubungan dengan ditutupnya TPS tersebut, Evi meminta kepada Ketua RT, RW dan masyarakat untuk berpartisipasi dan bekerja sama untuk tidak membuang sampah di lokasi tersebut.

Dan mengarahkan masyarakat untuk membuang sampah di Depo sampah mini yang berjarak kurang lebih 200 meter dari Jalan Kecipir Blok C atau TPS lama, tepatnya berada di Jalan Kecipir Blok G Depo sampah tersebut.

Untuk jam operasional depo sendiri, sesuai Peraturan Daerah (Perda) nomor satu tahun 2017 pagi hari mulai pukul 04.00 WIB hingga pukul 11.00, sedangkan untuk sore hari mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

“Imbauan ini kami keluarkan adalah sebagai upaya kami pihak kelurahan Panarung untuk menjaga kebersihan dan estetika Kota Palangka Raya, melalui membuang sampah secara rutin di depo sampah,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *