Warga Bukit Tunggal Usulkan 5 Proyek Pengaspalan Jalan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari daerah pemilihan (Dapil) II telah melaksanakan reses ke Kelurahan Bukit Tunggal.

Agenda reses yang dimulai sejak Senin (4/9/201) itu dilakukan dengan mengadakan pertemuan dengan warga dan seluruh aparatur pemerintah Kelurahan Bukit Tunggal.

Dalam pertemuan ini diadakan dialog. Materi dialog berupa penyampaian usulan program dan penyampaian program pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah kota.

Seperti biasa, momen reses dewan ini dimanfaatkan warga Bukit Tunggal untuk mengusulkan program pembangunan jalan. Ada lima program yang diusulkan warga Bukit Tunggal. 

Di antaranya usulan pengaspalan Jalan Srikandi III, pengaspalan Jalan Rajawali IX, pengaspalan Jalan Manjuhan ujung, pengaspalan Jalan Badak 22, dan pengasalan Jalan Hiu Putih induk.

Usulan tersebut disampaikan warga Bukit Tunggal kepada Anggota DPRD Dapil II Palangka Raya yakni Subandi, Jumatni, Diu Husaini, Ida Bagus Mas Gunawan, dan Vina Panduwinata.

Tentunya sebagai wakil rakyat, ke-5 usulan program dari warga Bukit Tunggal ini akan diperjuangkan anggota dewan saat pembahasan anggaran bersama pihak pemerintah kota.

Subandi mengharapkan usulan masyarakat yang disampaikan melalui anggota dewan diharapkan bisa diakomodasi oleh Pemerintah Kota Palangka Raya pada APBD 2018. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan