Warga Bukit Tunggal Antusias Beli Sembako Murah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan operasi pasar bahan pokok bersubsidi di Kantor Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya, Senin (9/10/2023).

Operasi pasar untuk masyarakat rumah tangga miskin (RTM) dan berpenghasilan rendah ini dilakukan untuk mengedalikan gejolak inflasi di Kota Cantik Palangka Raya.

Secara simbolis operasi pasar ini ditandai oleh penyerahan paket sembako murah oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu kepada perwakilan masyarakat.

Dalam Opsar ini disediakan 600 paket sembako dan 200 tabung gas LPG 3 Kg. Tak sampai 1 jam, paket sembako yang disediakan habis dibeli oleh warga yang sebelumnya telah mendapatkan kupon.

Opsar ini terlaksana berkat kerja sama antara Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya dengan PT Pertamina.

Lurah Bukit Tunggal, Subhan mengatakan pengadaan pasar murah ini sangat membantu warganya, karena yang mendapatkan kupon adalah mereka yang benar-benar warga kurang mampu.

Ketua LKK Bukit Tunggal, Wayan menambahkan sehari sebelum dilaksanakan Opsar, pihak kelurahan telah membagikan kupon melalui ketua RT, sehingga pelaksanaan opsar bisa tertib. (MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *