Warga Berharap, Fasilitas Fitnes Outdor Taman Bundaran Juang Ditingkatkan

MEDIA CENTER – Palangka Raya, Warga berharap fasilitas fitnes outdor taman bundaran juang bisa lebih ditingkatkan, ungkap Misrani, salah satu warga yang menggunakan fasilitas fitnes outdor saat dibincangi awak media center Palangka Raya, Senin (30/04/2018)

Taman bundaran juang yang terletak dibilangan jalan Seth Adji ini merupakan salah satu taman yang dikelola oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dan satu- satunya taman yang dilengkapi fasilitas outdoor fitnes.

Taman ini ramai dikunjungi warga sekitar baik diwaktu pagi maupun disore hari untuk berolahraga ataupun sekedar nongkrong menghabiskan waktu disore hari.

Di taman bundaran juang ini hanya terdapat 9 alat fitnes oudor sehingga warga harus antri untuk menggunakan fasilitas ini, padahal masih banyak tempat kosong yang dapat diisi untuk fasilitas olahraga lainya.

Dia menambahkan dengan peningkatan fasilitas pendukung yang ada di taman, kedepannya dapat menarik antusiasme warga untuk datang berolahraga di taman tersebut.

Misalnya dengan menambah alat fitnes oudor, fasilitas wifi, peningkatan fasilitas kolam, fasilias parkir yang memadai, kantin dan fasilitas lainya.

Kedepanya Pemerintah Kota Palangka Raya lebih banyak Taman yang memiliki fasilitas olahraga sehingga dengan begitu secara tidak langsung dapat mengedukasi warga untuk berperilaku hidup sehat, tambahnya (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan