Warga Antre Dapatkan Sembako Murah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Warga Kelurahan Petuk Katimpun ramai-ramai mendatangi kantor kelurahan untuk membeli sembako murah yang diadakan Dinas Perindusterian dan Perdagangan Kota Palangka Raya, Sabtu (18/5/2019) pagi.

Meski dalam kondisi gerimis, namun pasar murah ini tetap mendapat simpati. Warga harus antre untuk mendapatkan sembako. Dalam operasi pasar ini pihak dinas menyediakan 100 paket sembako.

Satu paket sembako dijual cuma Rp100 ribu. Satu paket sembako berisi beras 5 Kg, gula 2 Kg, minyak goreng 2 liter, susu enak 2 kaleng, dan tepung 1 Kg.

Dalam hitungan menit, paket sembako ini banyak dibeli oleh masyarakat. Apalagi harga sembako yang dijual ini lebih murah jika dibandingkan dengan harga pasar.

Ketua RT 003 Petuk Katimpun, Zainudin S Udang mengatakan pasar murah yang diadakan oleh Dinas Perindusterian dan Perdagangan Kota Palangka Raya digelar setiap tahun.

Dia menyambut baik dengan digelarnya pasar murah ini, karena bisa meringankan warganya yang ingin mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah. (MC. Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan