Wanita Berbobot 300 Kg Terus Dibujuk agar Mau Dibawa ke Rumah Sakit

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim dari dinas kesehatan terus membujuk pihak keluarga Titi Wati yang memiliki berat badan 300 kilo gram lebih agar mau dibawa ke rumah sakit.

Sebab untuk memberikan tindakan medis perlu dukungan pihak keluarga. Karena itu dinas kesehatan terus melakukan pendekatan dengan pihak keluarga Titi Wati.

“Saat ini tahap yang kita lakukan sedang mengomunikasikan dengan pihak keluarga agar Titi Wati mau dioperasi, tapi untuk melakukan tindakan itu harus dapat persetujuan,” ucap Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dr Andjar Hari Purnomo, Rabu (9/1/2019).

Dia berharap pihak keluarga sepakat agar Titi Wati bisa segera dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan tindakan operasi.

Menurutnya tindakan operasi merupakan satu-satunya cara untuk mengurangi berat badan wanita beranak satu yang tinggal di Jalan G Obos XXV, Gang III Jalan Bima, Palangka Raya.

“Jadi solusi satu-satunya untuk ibu ini harus dioperasi, kalau menggunakan cara konvensional seperti diet atau sedot lemak sudah tidak bisa,” tegasnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan