Walikota Usulkan Signal 4G Masuk Wilayah Petuk Katimpun

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sampai saat ini masyarakat RT 002 dan RT 003 Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya belum menikmati layanan signal 3G atau 4G dari operator seluler.

Akibatnya, warga Petuk Katimpun bawah belum bisa mengakses layanan internet melalui smartphone. Saat ini warga hanya menikmati layanan 2G atau untuk call saja.

Belum adanya signal 3G/4G di Petuk Katimpun bawah inilah menjadi perhatian Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin. Dia berjanji akan mengusahakan segera ada signal 3G/4G.

“Nanti akan saya komunikasikan dengan dinas teknis agar nantinya warga Petuk Katimpun bawah bisa mengakses internet layaknya warga yang tinggal di kota,” ucapnya, Minggu (2/12/2018).

Menurut Fairid, di era modern ini layanan internet sangat membantu masyarakat untuk mencari informasi. Melalui internet itu pula masyarakat bisa banyak belajar berbagai hal.

Salah satunya mengenai cara mengelola sampah dengan baik dan benar. Lainnya bisa belajar cara menjaga lingkungan agar tetap asri tanpa sampah plastik.

Hal itu diucapkan walikota saat menghadiri kegiatan Komunitas Generasi Baru Muda Indonesia di Petuk Katimpun bawah dengan agenda penyerahan bantuan motor dan bak sampah. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan