Walikota Terpilih Adakan Syukuran di Markas Partai Golkar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya terpilih Fairid Naparin-Umi Mastikah (Fairid-Umi) mengadakan acara syukuran di Kantor DPC Partai Golkar Jalan Tjilik Riwut KM 1, Rabu (25/7/2018) pukul 22.00 WIB.

Acara syukuran ini digelar setelah Fairid-Umi ditetapkan sebagai pemenang Pilkada 27 Juni 2018 oleh KPU Kota Palangka Raya melalui rapat pleno terbuka penetapan walikota dan wakil walikota terpilih di Swissbel Danum Hotel Palangka Raya.

Acara syukuran yang dibalut dengan hiburan musik dangdut ini juga dihadiri para pendukung dari 10 partai pengusung Fairid-Umi. Syukuran ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya Fairid-Umi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya periode 2019-2023.

Dalam sambutannya Fairid mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin Kota Cantik. Dia berjanji akan merealisasikan visi misinya saat disampaikan selama masa kampanye.

Hanya saja Fairid tidak bisa berjanji pada tahun pertama masa kepemimpinannya akan bisa merealisasikan janji politiknya, karena pembahasan program di APBD 2018 sudah dibahas DPRD dan Walikota Palangka Raya yang saat ini masih dijabat oleh Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio.

Karena itu Fairid mengimbau kepada masyarakat untuk bersabar di tahun kedua masa kepemimpinannya baru bisa mengakomodasi satu per satu programnya yang tertuang dalam visi misinya. Fairid juga mengimbau kepada masyarakat jika ada kekeliruan dalam memimpin Palangka Raya untuk diingatkan demi kebaikan bersama. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan