Walikota Palangka Raya Terpilih Diajak Lihat Kondisi Rujab

MEDIA CENTER, Palangka Raya -Ada pemandangan yang menarik pada Selasa  (31/7/2018) yang lalu, Walikota Palangka Raya HM Riban Satia mengajak Fairid Nafarin yang merupakan walikota Palangka Raya terpilih hasil Pilkada serentak 2018, untuk meninjau dan melihat secara langsung fasilitas serta sarana dan prasarana rumah jabatan (rujab) walikota Palangka Raya Jalan Diponogoro.

Peninjauan tersebut dilakukan usai kegiatan rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, dimana, Fairid diundang langsung menghadiri rapat tersebut.

“Kita mengundang Pak Fairid untuk mengenal dan mengetahui lebih dekat, bagaimana salah satu bentuk kinerja pemerintahan dilingkup Pemko Palangka Raya,” ungkap Riban.

Dengan begitu kata dia, setidaknya saat kepemimpinan walikota yang baru akan datang,  ada pemikiran dan masukan yang berguna terhadap situasi dan kondisi yang dihadapi maupun yang akan dikerjakan dalam program pemerintahan.

“Tadi walikota terpilih mengikuti rapat TAPD, beliau setidaknya bisa mengetahui bagaimana proses dari perencanaan anggaran dan program yang tentunya dimasa-masa akan datang akan dilakukan hal yang sama,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu  juga tambah Riban, dimanfaatkan juga untuk mengajak walikota terpilih  dapat melihat secara langsung kondisi rujab walikota yang masih terhitung baru, sudah siap digunakan.

Sementara itu Fairid Nafarin mengungkapkan sangat berterimakasih dengan Walikota Palangka Raya HM Riban Satia, yang telah memperkenankan dirinya mengikuti rapat TAPD, sekaligus meninjau secara langsung rujab walikota Palangka Raya.

“Banyak masukan yang berarti. Tentu kedepan kita akan terus melakukan upaya melanjutkan serta pembenahan hal-hal yang perlu dilakukan,”ucapnya.

Sementara terkait dengan optimalisasi program kerja maupun visi dan misinya kedepan tambah Fairid, tentu akan ada waktu dan masa pelaksanaan untuk mewujudkan program kerja yang dimilikinya tersebut.

“Semuanya bisa dilakukan sepanjang sinergitas semua perangkat daerah dapat memaksimalkan program pembangunan yang dijalankan dengan baik, cepat dan tepat,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan