Walikota Palangka Raya Ramah Tamah dan Santap Malam Bersama Peserta Tanwir II Pemuda Muhammadiyah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Riban Satia melakukan ramah tamah dan santap malam bersama peserta Tanwir II Pemuda Muhammadiyah dari seluruh Indonesia, Minggu (26/11/2017) di rumah jabatan Jalan Diponegoro.
 
Acara jamuan makan malam peserta Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemuda Muhammadiyah ini juga dihadiri Pengurus Pusat Muhammadiyah Marpuji Ali dan Ketua Umum Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.
 
Selain itu hadir juga Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah Irfanusir Rasman, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Tengah Daryana, dan Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya DR Bulkani, serta Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Rusliansyah.
 
Meski acara diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat para Pemuda Muhammadiyah dari Sabang sampai Merauke ini tetap mengikuti acara ramah tamah dan santap malam sampai selesai hingga sekitar pukul 21.30 WIB.
 
Dalam sambutannya walikota mengucapkan selamat datang kepada peserta Tanwir II di Palangka Raya. Riban juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Muhammadiyah pusat yang telah menunjuk Palangka Raya sebagai tuan rumah penyelenggara Tanwir II.
 
“Saya mendoakan agar Rakor Tanwir II ini membuahkan ide-ide produktif bagi kemajuan Muhammadiyah secara umum dan khususnya kepada pemuda Muhammadiyah,” ucapnya. Tanwir II Muhammadiyah ini akan dilaksanakan, Senin (27/11/2017) di Lapangan Sanaman Mantikei.
 
Seusai acara ramah tamah, dalam kesempatan ini Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak memberikan jaket kepada walikota. Jaket yang bertuliskan ‘Berjamaah Lawan Korupsi’ ini langsung dipakai oleh walikota.
 
Rencananya Tanwir II Muhammadiyah ini akan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Zulkifli Hasan yang juga menjabat Ketua MPR RI. Rencananya Senin pagi walikota juga akan menjemput kedatangan Ketua MPR di Bandara Tjilik Riwut. (MC. Isen Mulang/engga)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan