Walikota Palangka Raya Pamit dan Meminta Maaf Kepada Warga “Kota Cantik”

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya HM Riban Satia, pamit sekaligus meminta maaf kepada masyarakat Kota Palangka Raya, mengingat sebentar lagi dirinya dan Wakil Walikota Mofit Saptono Subagio akan mengakhiri masa tugas memimpin Ibukota Provinsi Kalteng tersebut yakni pada akhir September bulan depan.

Ungkapan tersebut disampaikan Riban saat mengikuti shalat Idul Adha di Masjid Nurul Islam, Jalan A Yani Palangka Raya, Rabu (22/8/2018). 

Dalam kesempatan itu, Riban meminta kepada masyarakat “Kota Cantik” untuk terus mendukung program pemimpin pemerintah kota selanjutnya dalam setiap pembangunan kota. 

Selain itu, mengajak warga untuk bersama-sama memiliki tangungjawab menjaga lingkungan dan kekondusifan di wilayah kota.

Riban juga berterima kasih pada masyarakat yang terus mendukung sehingga pembangunan kota semakin nampak dan dirasakan warga Palangka Raya. Seperti taman kota, akses jalan dan fasilitas kesehatan maupun pendidikan.

“Selamat hari raya Idul Adha bagi umat muslim. Saya juga dalam kesempatan ini berpamitan sebagai walikota. Saya berharap kedepan warga tetap mendukung pemerintah kota dikepimpinan walikota baru, Fairid Naparin,” ujar HM Riban Satia kepada jamaah.

Riban juga berpesan agar hari raya Idul Adha menjadi momentum saling  berbagi, peduli dan menolong sesama salah satunya dengan berkurban. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan