Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin Tinjau Genangan Air di Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Rabu (27/7/22) malam….

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin Tinjau Genangan Air di Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Rabu (27/7/22) malam.

Wali Kota mengatakan peninjauan ini bertujuan untuk melihat titik-titik wilayah yang menjadi langganan genangan air dan melihat situasi maupun kondisi drainase yang ada di Kota Palangka Raya khususnya di Jalan Seth Adji.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota terlihat berbincang sekaligus memberikan peringatan kepada para pelaku usaha/pemilik bangunan agar senantiasa menjaga kebersihan sampah sekitaran bangunan dan jangan membangun bangunan yang tidak sesuai IMB, karena akibat hal tersebut dapat menimbulkan genangan air yang terus terjadi ketika hujan dikarenakan adanya sedimen dan drainase tertutup.

Peninjauan ini turut hadir Kepala BPBD Kota Palangka Raya beserta jajaran,mewakili Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, mewakili Kepala Dinas Perkim, Camat Pahandut, Lurah Langkai, serta Tim 112 Fairid Umi-Siaga
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan