Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin diwakili Asisten Pemerintahan dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan beserya Pe…

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin diwakili Asisten Pemerintahan dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan beserya Perangkat Daerah Mengikuti Rangkaian Kegiatan Rapat Kerja Wilayah V APEKSI Regional Kalimantan di Kota Banjarmasin, Kamis (29/09/2022)

Rangkaian Kegiatan ini di Awali dengan Welcom Diner, Upacara Peringatan Hari Jadi Ke 496 Kota Banjarmasin, Pembukaan Banjarmasin Expo 2022, Kemilau Banjarmsin Bungas/ Kelotok Hias/ Tanglong, Penanaman Pohon, Penanaman Benih
Ikan (Restocking), Olahraga Jalan Kaki, Pelaksanaan Rapat Kerja dan Ladies Program. Kegiatan Rapat Kerja ini di buka oleh Gubernur Kalimantan Selatan Yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian & Pembangunan Setda Prov Kalsel Bpk. Syaiful Azhari.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan berpesan pentingnya Keselarasan pelaksanaan Pembangunan di Wilayah Kalimantan melalui percepatan pembangunan infrastruktur, sosial budaya & jaringan mendukung Ibu Kota Negara Baru, kerjasama daerah, ketahanan pangan, ketahanan bencana alam dan sektor strategis lainnya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan