Walikota Menerima Hibah Sumur Bor Untuk Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Riban Satia menghadiri acara penandatanganan berita acara serah terima (BAST) dan naskah hibah barang milik negara (BMN) dari Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi kepada pemerintah daerah di Grand Mercure Hotel, Yogyakarta 24-26 Juli 2018.

Acara serah terima hibah BMN ini dihadiri pejabat dari 145 kabupaten dan kota seluruh Indonesia. Khusus Kota Palangka Raya mendapatkan bantuan satu unit sumur bor yang ditempatkan di lokasi halaman Kantor Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya.

“Diharapkan bantuan sumur bor ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Petuk Katimpun untuk kebutuhan sehari-hari,” tulis Sri Wanti salah satu Protokol Setda Kota Palangka Raya melalui pesan group WhatsApp, Rabu (25/7/2018).

Dalam acara serah terima BMN ini walikota dampingi Sekda Kota Palangka Raya, Rojikinnor. Diketahui, sumor bor di Kelurahan Petuk Katimpun yang dibuat oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini dibangun pada 2017.

Sumur bor tersebut dibuat dengan kedalaman 190 meter. Sumur ini dilengkapi dengan tandon air dan mesin pembangkit atau genset, sehingga bisa dimanfaatkan kapan pun tanya harus mengandalkan listrik dari PLN. (Media Center Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan