Walikota Lantik Kasatpol PP, Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Riban Satia melantik empat Pejabat Jabatan tinggi pratama (esselon II), Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di rumah jabatan, Kamis (21/6/2018) pukul 14.00 WIB. 

Dari 4 pejabat yang dilantik ini adalah Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya Yohn Benhur Gohan Pangaribuan. Pelantikan Benhur ini dilakukan karena sebelumnya  yang bersangkutan berhalangan hadir saat pelantikan sebelumnya.

Sementara itu tiga pejabat lainnya yang dilantik adalah Hera Nugrahayu, Enon F Lion, dan Emilia Suryani. Hera dilantik menjadi pejabat fungsional analis keuangan pusat dan daerah pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Palangka Raya.  Kemudian Enon F Lion dilantik sebagai pejabat fungsional perencanaan madya di Bappeda Kota Palangka Raya dan Emilia Suryani dilantik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangka Raya.  

Acara pelantikan ini juga dirangkai dengan serahterima jabatan dari pejabat lama kepada kepala SOPD yang baru di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya yang sebelum libur lebaran kemarin sudah dilantik terlebih dahulu.  

Sementara itu dalam sambutannya walikota mengucapkan selamat kepada empat pejabat yang baru saja dilantik. Riban berpesan kepada ke-4 pejabat tersebut untuk segera melaksanakan tugas sesuai tugas dan tanggungjawabnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan