Walikota Lantik 11 Pejabat Eselon II Dan III

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin melantik 11 pejabat eselon II dan III di aula BKPSDM, Kamis (10/3/2022) sore.

Dari 11 pejabat yang dilantik untuk eselon II di antaranya ada Zulhikmah Rafiq yang dilantik sebagai Asisten I, sedangkan untuk eselon tiga salah satunya Sri Wanti dilantik sebagai Lurah Langkai.

Acara pelantikan juga dihadiri Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. Fairid pun mengucapkan selamat kepada ke 12 pejabat eselon yang baru dilantik hari ini.

Dia mengatakan proses pergeseran pejabat eselon di instansi pemerintahan merupakan hal yang biasa. Pergeseran ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan karier ASN.

Dia berpesan kepada ASN yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas di tempat yang baru dan segera beradaptasi dengan mitra kerja guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Sementara itu Sri Wanti mengucapkan terima kasih kepada Walikota Palangka Raya yang sudah memberikan kepercayaan ditunjuk sebagai Lurah Langkai.

Ia berjanji amanah yang diberikan akan dilaksanakan dengan baik dan akan bekerja dengan maksimal untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Langkai. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *