Walikota Hadiri Puncak Peringatan HUT RI Di Petuk Katimpun

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara puncak peringatan HUT ke-77 RI di Kelurahan Petuk Katimpun, Jumat (19/8/2022) sore.

Turut diundang Camat Jekan Raya Sri Utomo, Lurah Bukit Tunggal, Lurah Palangka, dan para tokoh masyarakat. Acara puncak HUT RI di Petuk Katimpun diisi dengan hiburan rakyat.

Kehadiran walikota menambah suasana meriah, karena dalam kesempatan ini walikota memberikan hadiah sejumlah uang kepada penonton yang bersedia mengikuti lomba joget khusus ibu-ibu.

Sedangkan untuk anak-anak diadakan kuis menjawab pertanyaan dan di antaranya menyanyikan lagu Indonesia Raya, Garuda Pancasila, dan membacakan 5 butir Pancasila.

Suasana tambah meriah ketika diadakan tari Manasai bersama bagi para warga yang hadir. Momen ini juga dimanfaatkan walikota untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat Petuk Katimpun.

Walikota Hadiri Puncak Peringatan HUT RI di Petuk Katimpun

Dalam sambutannya walikota mengapresiasi Lurah Petuk Katimpun, Sanusi yang sudah mengadakan berbagai lomba agustusan, sehingga masyarakatnya dari RT001 sampai RT 009 bisa terhibur.

Dalam kesempatan ini pula menginformasikan jika dalam waktu dekat Pemerintah Kota Palangka Raya akan membuah program untuk memfasilitasi agar pelaku UMKM bisa mendapatkan pinjaman KUR tanpa bunga. (MC Isen Mulang.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *