Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Sidak ASN Pasca Libur Natal

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Riban Satia dan Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio melakukan pemeriksaan keaktifan kehadiran para aparatur sipil negara (ASN) yang masuk kantor pasca libur Natal 2017.

Pemeriksaan tingkat kehadiran ASN ini dilakukan dengan cara mendatangi satu per satu kantor satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), Rabu (27/12/2017) mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam inspeksi mendadak (Sidak) ini Riban dan Mofit berbagi tugas. Khusus Mofit melakukan Sidak ke dinas di lingkungan Setda Kota Palangka Raya, sedangkan Riban Sidak ke kantor yang di luar  balai kota.

Mofit mengawali Sidak dengan mendatangi kantor Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kota Palangka Raya yang terletak di depan kantor balai kota di Jalan Tjilik Riwut Km 5,7.

Kehadiran Mofit disambut Kepala Badan Litbang Kota Palangka Raya, Barit Rayanto beserta seluruh stafnya. Di sini Mofit mendapati semua ASN Litbang hadir semua.

Kemudian Mofit Sidak ke kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Palangka Raya yang dipimpin Said Sulaiman. Di kantor yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km7 Mofit juga mengecek berbagai fasilitas yang dimiliki disnakertran.

Sekitar 15 menit kemudian Mofit balik ke balai kota untuk Sidak ke Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya dan dilanjutkan ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palangka Raya.

Selanjutnya ke kantor Satpol PP, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Palangka Raya, dan terakhir ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Palangka Raya.

Momen Sidak ini juga dimanfaatkan Mofit untuk mengucapkan selamat Natal kepada para ASN. Mofit juga memberikan semangat kepada para ASN untuk meningkatkan kinerja menjelang habisnya tahun anggaran 2017. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan