Walikota : Cuti Bersama Berakhir, Mari Kembali Bekerja

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sesudah melaksanakan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, ASN dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya pada hari pertama masuk kerja mengikuti apel pagi yang langsung dipimpin oleh Walikota Palangka Raya, Senin (10/6/2019) dihalaman Balai Kota Palangka Raya.

Apel pagi di hadiri Ibu Wakil Walikota Palangka Raya, Sekda dan seluruh Kepala SOPD. Setelah apel pagi dilanjutkan Halal bi Halal ASN dan PTT dengan walikota dan wakil walikota Palangka Raya.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, dalam pengarahannya menyampaikan, Cuti Bersama telah berakhir, mari kita kembali bekerja untuk membangun Kota Palangka Raya sesuai visi Daerah terwujudnya Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua.

Lebih lanjut Fairid meminta kepada SOPD teknis yang berkewenangan untuk membuat laporan hasil pemantauan kehadiran ASN dan PTT pada masing-masing SOPD, sebagaimana surat edaran Menteri PAN dan RB Nomor : B/26/M. SM 00.01/2019 tanggal 27 Mei 2019.

Untuk mengetahui tingkat kehadiran ASN dan PTT sesudah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya melakukan sidak ke sejumlah SOPD. (MC. Isen Mulang/tina).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan