Walikota Bersama Rombongan Juga Safari Natal ke Rujab Ketua DPRD dan Kapolres Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Usai berkunjung ke rumah jabatan Ketua DPRD Kalteng R Atu Narang, Walikota Palangka Raya Riban Satia bersama rombongan yang melakukan Safari Natal bergerak menuju Rujab Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, Senin (25/12/2017).

Sebelumnya, Riban bersama rombongan lebih dahulu mendatangi Rujab Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya Christmas G Djaga yang letaknya berdampingan. 

Christmas pun menyambut hangat kedatangan orang nomor satu di Kota Cantik bersama rombongan itu.

Beberapa menit setelah menikmati hidangan, rombongan kembali bergerak menuju kediaman Sigit K Yunianto. Kedatangan Riban dan rombongan juga disambut baik oleh Sigit.

Bahkan, keduanya terlihat duduk berdampingan sembari menikmati hidangan. Sesekali juga terlibat perbincangan.

“Open house ini supaya menambah silaturahim meskipun kita rayakan sederhana. Kita berharap, sesama antarumat, masyarakat dan lain-lain terjalin rasa persatuan dan kesatuan khususnya di Palangka Raya,” kata Sigit.

Setelah itu, Riban bersama rombongan kembali bergerak menuju Rujab Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang bertempat di belakang mapolres.

Timbul juga menyambutnya dengan baik. Sama seperti sebelumnya, merek juga nampak akrab berbincang sambil menikmati hidangan.

“Ini adalah bentuk silaturahmi dari walikota dan rombongan. Sudah sewajarnya ketika datang hari besar saling silaturahmi. Jadi Natal ini bukan hanya miliknya orang Nasrani tapi milik bersama. Sehingga kebersamaan, persatuan terus terjaga,” kata kapolres

Kapolres menambahkan, mengenai situasi keamanan di Kota Cantik, sampai hari ini perayaan Natal berjalan aman, tertib dan damai. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan