Walikota Adakan Pisah Sambut dengan Dandim 1016 Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan acara malam pisah sambut dengan mantan Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto di rumah jabatan walikota Jalan Diponegoro, Rabu (8/11/2017) pukul 20.00 WIB.
 
Letkol Czi Alfius pindah tugas sebagai Pabandya 2 Renproggar BM Spaban IV Renproggar Srenad, sedangkan posisinya kini digantikan oleh Letkol Czi Chandra Adibrata yang sebelumnya menjabat Komandan Batalyon Zipur 6/SD Kodam XII Tanjungpura.
 
Acara malam pisah sambut ini dihadiri kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, dan sejumlah anggota DPRD Kota Palangka Raya.
 
Sebelum acara pisah sambut dimulai, para tamu disuguhi hidangan santap malam yang sudah disiapkan didua meja prasmanan. Khusus tamu eksekutif menikmati hidangan di meja prasmanan di pendopo, sedangkan para tamu lainnya di luar pendopo.
 
Sementara itu dalam sambutannya Walikota Palangka Raya, Riban Satia mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol Czi Alfius yang sekarang bertugas di Pabandya 2 Renproggar BM Spaban IV Renproggar Srenad. Walikota juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Czi Chandra Adibrata sebagai Komandan Kodim 1016 Palangka Raya yang baru.
 
Dalam kesempatan ini walikota juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Czi Alfius, karena keberadaannya sejak memimpin Kodim 1016 Palangka Raya dinilai sangat berkesan bagi jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya.
 
Selama dijabat Letkol Czi Alfius, kondisi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah Kota Palangka Raya sangat kondusif. Kondisi ini berkat keaktifan personil Kodim 1016 Palangka Raya dalam menjaga Kamtibmas bersama pemerintah daerah.
 
Kemudian walikota berpesan kepada Komandan Kodim 1016 Palangka Raya baru agar kiranya bisa melanjutkan program dan hubungan yang sudah terjalin dengan pemerintah daerah agar lebih mantap lagi. Dandim yang baru diminta juga jangan malu sampaikan apa saja kepada walikota.
 
Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh walikota kepada Letkol Czi Alfius, kemudian dilanjutkan oleh semua kepala SOPD yang hadir, termasuk istri walikota juga menyerahkan cindera mata kepada istri Letkol Czi Alfius. (MC. Isen Mulang/engga)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan